Cara Membuat Blog Di Blogspot

Mungkin ada diantara Sobat yang belum tahu tentang blog dan bertanya-tanya tentang blog, maka saya akan mengulas sedikit tentang blog.
Blog adalah singkatan dari Weblog. Orang pertama yang memperkenalkan blog adalah Jorn Barger 1997 pada bulan Desember. Blog dibuat oleh penyedia blog agar bekerja secara otomatis dan mudah untuk dioperasikan , jadi bagi kita-kita yang masih bingung dengan bahasa pemrograman untuk membuat sebuah website tidak jadi persoalan. Apabila anda sudah bisa membuat sebuah account email di internet, maka dalam membuat blog pun saya yakin anda bisa.
Ikutilah langkah-langkah dengan sabar dengan banyak latihan. Tentunya pada tahap permulaan anda belajar membuat blog ini, anda akan mengalami banyak kesalahan. Tetapi hal itu biasa dan jangan takut kerana setiap kesalahan dapat anda perbaiki dan edit di kemudian hari.

  1. buka browser dan masukan Alamat www.blogger.com atau klik di sini
  2. Klik Daftar/Sign Up (Untuk Mendaftar)
  3. Isi Data-data Seperti dibawah ini
  4. Klik "CONTINUE"
     
  5. Klik Tombol "Blog Baru"
     
  6. Isi Formulir
     
  7. Sampai disini Anda Telah Berhasil Membuat Blog
     
 Selanjutnya anda bisa menuliskan apa saja pada blog anda. Selamat...
Untuk menambah variasi pada blog anda, maka akan saya lanjutkan pada waktu yang akan datang. Silahkan anda berlatih dulu pada pelajaran-pelajaran yang telah saya berikan. 
mudah bukan?...........